-->

5 Rekomendasi Healthy Juice Kekinian yang Bisa Kamu Coba

Healthy Juice Kekinian

Resepnusantara.xyz – Inilah 5 Rekomendasi Jus Kesehatan (Healthy Juice) Kekinian Yang bisa Kamu Coba. Seperti yang sudah kita ketahui, gaya hidup sehat saat ini sudah menjadi tren yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Selain olahraga rutin, kebiasaan mengonsumsi makanan dan minuman sehat pun sudah makin dilirik untuk menjaga kesehatan dan mempertahankan, bahkan menurunkan berat badan.

Dengan adanya tren ini, tidak heran kalau pada akhirnya banyak bermunculan produk healthy juice atau minuman jus kesehatan yang terbuat dari campuran sayuran hijau dan buah-buahan. Menariknya, rasa dari jus ini justru sangat nikmat dan segar.

Nah, kalau kamu adalah salah satu orang yang concern dengan kesehatan, yuk simak beberapa rekomendasi healthy juice kekinian yang bisa kamu coba berikut ini.

1. Naked Press Juice


Naked Press Juice
Image: Naked Press Juice
Healthy juice pertama yang sudah banyak dikenal orang adalah Naked Press Juice yang bisa ditemukan di beberapa pusat perbelanjaan, terutama di Jakarta. Jus ini terbuat dari campuran sayur dan buah dalam kualitas besar namun lebih mudah diserap tubuh karena disajikan dalam bentuk cairan. Selain itu berguna juga sebagai suplemen nutrisi untuk meningkatkan kekebalan tubuh meski harus menjalani kesibukan sehari-hari, masa penyembuhan otot, menutrisi bayi dalam masa kehamilan, menyusui, dan juga mendukung masa detox dan pengurangan kolesterol dalam tubuh.

2. Jugo Juice


Jugo Juice
Image: Jugo Juice
Selanjutnya ada juga Jugo Juice yang terbuat dari sayur dan buah-buahan organik, seperti bok coy, apel, nanas, melon madu, mentimun, buah naga merah, pisang, strawberry, jeruk, daun mint, jambu biji, dan masih ada beberapa bahan segar lainnya. Meski terbuat dari bahan organik, minuman ini dijual dengan harga yang terjangkau, yaitu seharga 22 ribu rupiah saja per porsinya.

3. Re.juve


Re.juve
Image: Re.juve
Hampir sama dengan Naked Press Juice, ada juga Re.juve yang juga menawarkan healthy juice yang sangat baik untuk kesehatan. Jus ini terbuat dari sayur dan buah-buahan mentah yang sudah diproses dengan menggunakan teknologi cold-press untuk kemudian diambil sarinya. Minuman ini tersedia dalam berbagai macam rasa yang sangat segar dan nikmat karena disimpan dalam lemari pendingin dan hanya dikeluarkan pada saat akan dikonsumsi saja. Kamu pernah mencobanya?

4. Jamba Juice


Jamba Juice Indonesia
Image: Jamba Juice Indonesia
Masih seputar minuman segar yang berguna untuk kesehatan, Jamba Juice juga menawarkan kesegaran smoothie yang terbuat dari buah segar tanpa ada tambahan gula buatan, pewarna buatan, perisa buatan, dan pastinya tanpa bahan pengawet. Kamu bisa menemukan Jamba Juice ini di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

5. Nipka Juice


Nipka Juice
Image: Nipka Juice
Terbuat dari berbagai macam sayur dan buah-buahan segar seperti bayam, pisang, apel, strawberry, alpukat, bok coy, belimbing, buah naga, dan masih banyak lagi lainnya serta tambahan peanut butter, susu, dan almond menjadikan Nipka Juice sebagai pilihan tepat bagi kamu yang ingin mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat. Minuman ini juga cukup menarik dan mudah dikonsumi karena dikemas dalam sebuah botol plastik dengan ukuran yang bisa digenggam oleh tanganmu. Minum secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik, ya!

Nah, dari kelima rekomendasi healthy juice atau minuman sehat di atas, mana yang paling bikin kamu penasaran nih? Jangan lupa olahraga yang raijn agar hidupmu makin sehat, ya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "5 Rekomendasi Healthy Juice Kekinian yang Bisa Kamu Coba"

Posting Komentar

Silakan berkomentar dengan bijak :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel